Obat Herbal Jantung Bengkak

Obat Herbal Jantung Bengkak

Pengobatan herbal jantung bengkak dengan Ace Maxs Obat Herbal Jantung Bengkak.

Jantung bisa bengkak?

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Bengkak

“Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”

Sebenarnya seperti apakah penyakit jantung bengkak itu?

jantung bengkak adalah situasi dimana jantung menjadi lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh. penderita penyakit jantung bengkak biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama-kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat. selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengakakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba-tiba, ketika sedang berbaring terlentang.

Penyebab Pembengkakan Jantung : Kerusakan katup jantung, Jarang olahraga, Kelainan jantung sejak lahir, Otot jantung lemah, Tekanan darah tinggi, dll…

Adapun gejalanya, seperti : Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh, Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi, Merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya).

Ace maxs Obat Herbal Jantung Bengkak

obat herbal jantung bengkak

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit jantung bengkak secara menyeluruh, aman, alami, dan tanpa efek samping? Itu karena, kandungan kulit manggis yang menjadi salah satu bahan pembuatan obat herbal ace maxs ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

selain kulit manggis, obat herbal ace maxs ini juga terbuat dari ekstrak daun sirsak yang mengandung  acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan Ketiga bahan-bahan alami itulah yang bisa membantu menyembuhkan penyakit jantung bengkak secara alami, aman, menyeluruh, dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Cara Pembayaran

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

obat herbal jantung bengkak

catatan :

*) sertakan juga kode pemesanan obat ini ( AMN ) di setiap pemesanan obat herbal ace maxs

Obat Herbal Jantung Bengkak

Leave a Reply

